Obrolan dengan Aisyah

by muharamtuhalal

Sedikit cerita hari ini, sudah lama tidak menggunakan fasilitas chat jejaring sosial facebook, rasa- rasanya dulu saat masih ngerjain skripsi fasilitas ini malah menjadi salah satu penghambat selesainya skripsi.
Nah karena udah selesai ngerjain skripsi akhirnya iseng deh make fasilitas ini lagi, ada obrolan lucu rasanya yang bikin senyum- senyum sendiri pas lagi chat dengan fasilitas ini.

Kebetulan sedang chat dengan teman lama yang kenal lewat facebook kebetulan juga ikutan satu organisasi, pertama obrolan dibuka dengan basa- basi, maklum udah lama gak ngobrol juga sama dia, kita kasih nama saja teman saya ini Aisyah.  Obrolan basa- basi kemudian dilanjutkan dengan pertanyaan tentang studi karena si Aisyah memang satu angkatan di bawah saya.

Rupanya Aisyah masih menempuh PPL dikampusnya hmm dengan rencana lulus sekitar oktober 2012 standar dong buat anak 2008 karena emang saya akui dari ceritanya Aisyah tu tipe- tipe wanita aktif, smart, cantik dan supel tapi bukan berarti pendidikannya keteter banget  sih.

Nah..obrolan setelah masalah kuliah ni yang bikin senyum- senyum. Saat ditanya “kog statusnya belakangan sering keliatan galau?” Aisyah menjawab “hhhhh… just status Mas..:),dont judge a sirl by her status facebook” trus saya sambung dengan pertanyaan “nyari cow yang kayak sapa emng? biar gak galau?” nah udah tu obrolan nyangkut- nyangkut ke arah pacaran dan pasangan rumah tangga. Emang sih dulu pernah ngobrol- ngobrol kalo kita berdua punya persepsi yang sama tentang pacaran saat ini, kalo gak bakal pacaran sebelum sukses. Minimal dapat kerjaan tetap kalo aku kalo Aisyah mah gak tau ukuran suksesnya apaan.

ditengah percakapan tiba- tiba muncul statement “deaL.. jemput aku wahai caLon Imamkuu” ama kata- kata “jemput aku jadi bidadarimu… hhhoohohoho“. Kata- katanya lucu sih ampe kebayang kalo besok punya calon istri bakal bilang kayak gini gak ya..
cuma bisa nyengir baca obrolan sama si Aisyah ni.. hihi
Sayangnya rumahnya Aisyah jauh tuh, coba kalo deket…
Langsung tak ajak taaruf kali ya.. 😀

#to Aisyah; semoga cepat kelar kuliahnya, dan dapat imam yang sesuai impian kamu. Amin Ya Rabb 🙂

Iklan